Skip to main content

Sambangi Acara Resepsi Pernikahan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Cek Protokol Kesehatan

Sambangi Acara Resepsi Pernikahan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Cek Protokol Kesehatan

 


Klaten – Penanganan pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan, dalam hal ini Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Hendri Rustanto bersama Bhabinkamtibmas sambangi acara resepsi warga yang melaksanakan pernikahan di Dukuh Beji Kidul Desa Beji Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Minggu (30/05/2021)

 

Pada kegiatan tersebut, Babinsa Desa Beji bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan dan pengawasan protokol kesehatan untuk meminimalisir adanya klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

 

Saat menyambangi resepsi pernikahan tersebut, Serda Hendri bersama Bhabinkamtibmas memeriksa secara detail kesiapan warga yang melakukan resepsi pernikahan dalam menaati protokol kesehatan.

 

"Kita mengecek tempat cuci tangan, jarak tempat duduk antar tamu juga memastikan adanya thermogun untuk memeriksa suhu tubuh tamu undangan yang hendak masuk," ujarnya.

 

Tidak lupa, Babinsa juga mengingatkan agar tuan rumah menyediakan masker dan memberikannya apabila ada tamu yang tidak memakai masker. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->