Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid-19, Danramil Jogonalan Pantau Langsung Ditempat Hajatan

 Cegah Penyebaran Covid-19, Danramil Jogonalan Pantau Langsung Ditempat  Hajatan

 


Klaten - Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono ,Kodim 0723/Klaten bersama gugus tugas Covid-19 Kecamatan Jogonalan melaksanakan patroli dan pemantauan prokes hajatan diwilayah Kecamatan Jogonalan, yang dilaksanakan di Desa Prawatan, Desa Sumyang dan Desa Plawikan.

 

Kapten Cba Budiyono mengatakan, maraknya hajatan perlu di antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Jogonalan. Gugus tugas Kecamatan Jogonalan selalu aktif mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jogonalan yang menggelar hajatan.

 

Hal ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jogonalan. Dimasa pandemi ini pemantauan dan pengawasan hajatan akan selalu di lakukan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Jogonalan.

 

" Mari kita putuhi protokol kesehatan yang sudah jadi aturan pemerintah agar warga kita sehat, " ungkap Kapten Cba Budiyono.

 

Camat Jogonalan memberikan penekanan kepada warga yang punya hajat agar tamu tidak melebihi kapasitas sesuai ketentuan.

 

Kapolsek Jogonalan mengatakan, pengawasan dan pemantauan protokol kesehatan ini agar warga masyarakat aman dari Covid-19.Dan tak lupa juga mengingatkan ketentuan 5 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi kegiatan keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Serta menekankan tetap menjaga keamanan selama kegiatan hajatan berlangsung. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->