Skip to main content

Babinsa Koramil Ceper Imbau Warga Patuhi Prokes Di Tempat Hajatan

Babinsa Koramil Ceper Imbau Warga Patuhi Prokes Di Tempat Hajatan

 


Klaten -  Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di seluruh wilayah masih terus digencarkan oleh anggota personil Kodim 0723/Klaten dengan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper Sertu Maryanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper dengan memantau dan mengamankan kegiatan warga yang akan menggelar resepsi pernikahan dikediaman Bapak Suratin warga Dukuh Jambon RT.01/06 Desa Kujon Kecamatan Ceper ditengah wabah Pandemi Covid-19, Minggu (30/05/21).

 

Dalam hal ini Babinsa memberikan arahan dan penjelasan kepada warga dan tamu undangan yang hadir dalam acara hajatan pernikahan agar wajib untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

"Kami akan terus memantau pelaksanaan acara ini hingga akhir agar prosedur protokol kesehatan diterapakan dengan baik, dengan harapan semua warga Desa Kujon terhindar dari penularan Covid-19," ungkap Sertu Maryanto.

 

Suratin yang menjadi pemilik kegiatan hajatan pernikahan tersebut merasa senang dan bahagia ada kedatangan anggota Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper di acara pesta pernikahan anaknya dan dengan kehadiran para TNI tersebut membuat kondisi menjadi aman.

 

Pelaksanaan hajatan juga tetap mengutamakan penerapan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->