Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Hajatan, Guna Cegah Penyebaran Covid 19

Babinsa Wonosari Monitoring Hajatan, Guna Cegah Penyebaran Covid 19

 


Klaten - Serda Mulyanto Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  bersama dengan Bripka Danur Babinkamtibmas Desa Sidowarno Polsek Wonosari melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan Covid-19 pada acara hajatan pernikahan warga di Dukuh Gayam RT 2 RW 1 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(30/5/2021)

 

Dalam acara pemantauan dan pengawasan hajatan tersebut, Serda Mulyanto memberikan himbauan wajib mengunakan masker bagi para tamu undangan dan apabila ada tamu yang tidak mengunakan masker pihak yang punya hajat sudah menyediakan/menyiapkan masker, selalu menerapkan physical distancing, tidak mengunakan jabat tangan pada acara pernikahan tersebut.

 

Dimasa pandemi ini untuk kegiatan hajatan pernikahan tetap boleh dilaksanakan namun dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat sesuai surat edaran Bupati, bahwa hajatan bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat dan tamu undangan diperbolehkan maksimal 50% dari kapasitas ruang/tempat.

 

Sugiyanto(57) selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas yang telah hadir dan memantau Hajatan putrinya sehingga hajatan pernikahan dapat berjalan aman dan tertib sesuai Protokol Kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->