Skip to main content

Gugus Tugas Covid 19 Karangdowo bersama Babinsa Patroli Pemantauan Protokol Kesehan Hajatan

Gugus Tugas Covid 19 Karangdowo bersama Babinsa Patroli Pemantauan Protokol Kesehan Hajatan

 


Klaten -  Pelda Sunarto Batikomsos Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama gugus tugas Covid 19 kecamatan Karangdowo melaksanakan patroli dan pemantauan prokes hajatan diwilayah 8 Desa kecamatan karangdowo, kab Klaten.Minggu 30/05/2021

 

Pelda Sunarto mengatakan Untuk mengantisipasi terjadinya Claster Baru Covid 19,Gugus tugas kecamatan Karangdowo melaksanakan patroli Dan pemantauan langsung Agar warga yang mempunyai hajat dan tamu undangan benar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

 

Virus ini adalah penyakit yang tidak terlihat kasat mata jadi sangat sulit untuk mendeteksi nya jadi kewaspadaan masyarakat sangat penting Guna menangkal terkena Covid 19.

 

Gugus tugas Covid kecamatan Karangdowo Selalu aktif mengingatkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Karangdowo yang menggelar hajatan dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo yang positif tidak bertambah.Ungkap pelda Sunarto

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama.A.p.M.M memberikan penekanan agar tamu undangan tidak melebihi kapasitas. sesuai ketentuan.

 

" wajib menyediakan Alat alat kesehatan tentang covid19 seperti Masker, tempat cuci tangan,hand sanitizeer,Termogun  dan tulisan yg mengingatkan undangan agar memakai masker dan menjaga jarak " ungkap Camat Karangdowo.

 

Ipda Suhardi wakapolsek Karangdowo mengatakan pengawasan dan pemantauan protokol kesehatan ini agar warga masyarakat Aman dari covid 19 dan tak lupa juga mengingatkan ketentuan 5. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->