Skip to main content

Camat Dan Babinsa Ngawen Tinjau Warga Akan Gelar Hajatan

Camat Dan Babinsa Ngawen Tinjau Warga Akan Gelar Hajatan

 


Klaten - Babinsa Koramil 08/ Ngawen Kodim 0723 Klaten Serda Purwanto dan Bhabinkamtibmas Desa Mayungan melakukan Pendampingan dalam persiapan hajatan pernikahan di Dk. Jatiwoyo Desa Mayungan Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (30/05/2021)

 

Bersama Camat Ngawen Ir. Anna Fajriya Hidayati dan staf Kecamatan Ngawen melakukan peninjauan persiapan hajatan yang di gelar oleh warga binaan. Dalam peninjauannya tersebut Camat Ngawen memberi himbauan kepada warga yang akan menggelar acara hajatan tersebut agar dalam pelaksanaannya tetap melakukan prosedur Kesehatan atau melakukan pencegahan penyebaran Covid 19.

 

"Pandemi Covid 19 belum selesai, harap laksanakan prokes pencegahan penyebaran Covid 19 dalam melaksanakan acara hajatan ini", Terang Camat Ngawen

 

Dalam kegiatan tersebut, babinsa juga menambahkan kepada warga binaan yang akan menggelar hajatan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 3M Covid 19

 

"Tetap melaksanakan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak jeehh Pak,Bu", Ucap Serda Purwanto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->