Skip to main content

Babinsa Bersama Forkopimcam Ngawen Pantau persiapan Hajatan Warga

Babinsa Bersama  Forkopimcam Ngawen Pantau persiapan Hajatan Warga

 


Klaten - Serda M. Taufik Babinsa Desa Candirejo yang merupakan anggota Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melakukan kegiatan Pendampingan Forkopimcam Kecamatan Ngawen dalam Memantau Persiapan Hajatan Warga di Desa Candirejo Kec. Ngawen Kab. Klaten. (30/05/2021)

 

Hadir dalam kegiatan pendampingan pemantauan, Camat Ngawen Ir. Anna Fajriya Hidayati, Sekcam Ngawen Hariyadi, Kasi Trantib Kec. Ngawen Marsiti, Anggota Polsek Klaten Utara dan Kepala Desa Candirejo Dedi S.

 

Dalam kegiatan tersebut Camat Ngawen menyampaikan agar dalam pelaksanaan hajatan nantinya tetap menerapkan prokes sesuai yang diajukan dalam perijinan di Kantor Kecamatan.

 

"Tamu yang akan datang agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta patuhi hal-hal dalam surat perijinan", terang Camat Ngawen. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->