Skip to main content

Jaga Penularan Covid 19, Babinsa Ngawen Amankan Hajatan Warga

Jaga Penularan Covid 19, Babinsa Ngawen Amankan Hajatan Warga

 


Klaten - Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di seluruh wilayah masih terus digencarkan oleh anggota personil Kodim 0723 Klaten dengan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan. (30/05/2021)

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08 Ngawen Sertu Maryono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Klaten Utara memantau dan mengamankan kegiatan warga yang akan menggelar resepsi pernikahan di Dk. Mlandang Desa Tempursari Kecamatan Ngawen ditengah wabah Pandemi Covid-19.

 

Dalam hal ini Babinsa Tempursari memberikan arahan dan penjelasan kepada warga dan tamu undangan yang hadir dalam acara hajatan pernikahan agar wajib untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

"Kami akan terus memantau pelaksanaan acara ini hingga akhir agar prosedur protokol kesehatan diterapakan dengan baik, dengan harapan semua warga terhindar dari penularan Covid-19," tandas Sertu Maryono.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->