Skip to main content

Koramil Dan Polsek Bulukerto Pastikan Kegiatan Kenaikan Sabuk Perguruan Silat Sesuai Dengan Protokol Kesehatan



Wonogiri – Senin(31/5), Anggota Koramil 21/Bulukerto dan Polsek Bulukerto melaksanakan pengamanan kegiatan ujian kenaikan tingkat sabuk warna hijau ke sabuk putih PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) Ranting Bulukerto.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan sepak bola Dusun Ketunggon RT 02/01, Desa Krandeggan, Kecamatan Bulukerto yang turut dihadiri Ketua PSHT Ranting Purwantoro, Cabang Ponorogo Nurun Romadhon, Pengurus Ranting, pelatih dan ketua masing- masing Rayon, 6 orang Tim Pengetes dan penguji.

Kenaikan sabuk tersebut diikuti sebanyak 125 orang Siswa PSHT Ranting Bulukerto, Cabang Ponorogo. Kehadiran anggota Koramil dan Polsek saat pandemic Covid-19 saat sekarang, untuk memastikan setiap kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan standar protocol kesehatan untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

Anggota Koramil dan Polsek juga menghimbau agar perguruan silat yang ada, ikut menjaga situasi yang kondusif serta selalu menjalin silahturahmi dengan perguruan silat lainnya, sehingga hubungan keakraban bisa terbentuk dan tidak mudah terprovokasi oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab yang bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->