Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Hadiri Musdes Dalam Rangka Mewujudkan (RKPDes).

Babinsa  Manisrenggo Hadiri Musdes Dalam Rangka Mewujudkan (RKPDes).

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Safari Sapto menghadiri  kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dan sosialisasi protokol kesehatan utk mencegah penyebaran Covid-19 di  Aula Desa Leses Kec.Manisrenggo.Senin (14/6/2021).

 

Kegiatan di hadiri, Kasi Pemerintahan Kec.Manisrenggo Ibu Nanik, Pendamping Desa dari Kec.Manisrenggo Rahman, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Safari Sapto, Kepala Desa Leses H Puryanto dan perangkatnya, Ketua BPD Desa Leses Brahim S.ag beserta anggotanya, Bidan Desa Leses Ibu lka dan RT RW sedesa Leses.

 

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Leses H Puryanto menyampaikan, pihaknya meminta agar masyarakat turut berpartisipasi dalam mengawal penyusunan dan pelaksanaan program hasil musyawarah, agar program-program yang dijalankan sesuai dengan harapan masyarakat.

 

Pada Penyusunan RKPDes tidak dilakukan secara sepihak, melainkan dengan mengikutsertakan masyarakat desa, sehingga program yang ada sejalan dengan keinginan dan kebutuhan warga masyarakat."ujarnya

 

Babinsa menambahkan dalam kegiatan musyawarah, Pada intinya mendukung apa  saja yang sudah di bicarakan dan di bahas dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa tersebut, karena (RKPDes) ini merupakan dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan dalam pembangunan desa dan menuntun kearah tujuan pencapaian visi dan misi desa.

 

"Tujuan dari RKPDes  tentunya untuk  menjalankan amanah rakyat dalam membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik   secara seimbang supaya warga Desa Leses semakin maju dan sejahtera,"pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->