Skip to main content

Babinsa Pedan Kerahkan Warga Untuk Serbuan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Pedan Kerahkan Warga Untuk Serbuan Vaksinasi Covid-19

 


Klaten - Dalam rangka melaksanakan serbuan Vaksiniasi Covid-19 untuk pekerja atau masyarakat di wilayah Kodim 0723/Klaten, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Widodo melaksanakan Pendampingan Vaksiniasi Covid-19 untuk pekerja atau masyarakat dari wilayah Koramil 04/Pedan.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Warastratama Korem 074/Warastratama Jl. Slamet Riyadi, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta. Senin ( 14/06/2021 )

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menyampaikan, peran Babinsa Serda Widodo sangat penting dan kegiatan  ini merupakan bagian dari Serbuan Vaksinasi Covid-19 yg dilaksanakan Makorem 074/Wrt serta salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di Kabupaten Klaten.

 

Dengan dilakukannya vaksinasi atau imunisasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut.

 

Dinilai penyuntikan vaksin ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi. Pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->