Skip to main content

Babinsa Sendangsari Beserta Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Batuwarno Laksanakan Tracing



Wonogiri – Kamis(1/7), Guna memutus penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya, Babinsa Desa Sendangsari, Koramil 06/Batuwarno Serda Anton melaksanakan kegiatan pendampingan Tracing terhadap Pasien terkonfirmasi Covid keluarga Ny. L(63) yang beralamat di Dusun Garon RT 01/03, Desa Sendangsari.

Adapun Petugas yang melaksanakan Tracing antara lain, Tim Kesehatan Puskemas Batuwarno Saroh Darojah, Kasi PMD Kecamatan Batuwarno Nurohman, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Budi Rahardjo yang di wakili Serda Setio Budi, Kapolsek Batuwarno AKP Rudi Sujatmiko di wakili Aiptu Mujiono, Perangkat Desa Sendangsari.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam tracking tersebut meliputi sosialisasi dan edukasi protok kesehatan kepada keluarga pasien dan lingkungan, mengusulkan bantuan suplemen untuk keluarga pasien, mengusulkan bantuan untuk kebutuhan pokok keluarga pasien selama melaksanakan isoma (Isolasi Mandiri) melalui Posko PPKM Mikro Desa Sendangsari.

Dalam kegiatan tersebut, selaku Babinsa Serda Anton menghimbau agar dalam kegiatan sehari-hari harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19, selalu menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker dengan benar, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak agar penyebaran dan penularan virus Covid-19 dapat segera dihentikan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->