Skip to main content

Koramil 03/Ngadirojo Kawal Langsung Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19



Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, mengawal langsung prosesi pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid-19. Pemakaman jenazah tersebut dilaksanakan di Dua tempat berbeda yakni di TPU Semen, Desa Gedong dan TPU Dusun Kenteng, Desa Ngadirojo Kidul, Kamis(1/7).

Anggota Babinsa yang berada dilapangan menuturkan, prosesi pemakaman dengan protokol Covid-19 dapat berjalan lancar, atas kerjasama yang baik dari semua pihak terutama masyarakat.

Sementara itu, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi menyampaikan, pihaknya senantiasa mengingatkan para Babinsa disaat melaksanakan pendampingan pemakaman, agar tetap berhati-hati, waspada dan memperhatikan 5M.

" Agar selesai pemakaman untuk pulang, mandi dan mengganti pakaian sepatu dan alas sepatu disterilkan dengan disinfectan. Hal ini merupakan upaya menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga satuan," pungkas Danramil.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->