Skip to main content

Babinsa Tukulrejo Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing Dan Swab Test



Wonogiri – Anggota Babinsa Desa Tukulrejo, Koramil 08/Griwoyo Serka Bejo Sariyono, mendampingi petugas kesehatan Puskesmas Giriwoyo I yang dipimpin Suharto melaksanakan tracing kontak pasien covid-19, Kamis(1/7).

Kegiatan Tracing dilaksanakan di salah satu rumah warga yang beralamat di Dusun Ketro RT 01/04, Desa Tukulrejo Kecamatan Giriwoyo dilanjutkan dengan Swab Test oleh Tim Puskesmas Giriwoyo I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Tukulrejo selaku Ketua Satgas PPKM Mikro Desa Tukulrejo Heri Nur Cahyanto beserta Perangkat Desa Tukulrejo.

Babinsa menyampaikan, kegiatan ini merupakan implementasi pelaksanaan tugas kami selaku aparat territorial dan tim tracer dalam penanganan covid-19, kita berharap melalui pelaksanaan tracing contak ini dapat memutus penyebaran virus corona diwilayah.

Selanjutnya petugas meminta warga yang melaksanakan Swab test untuk isolasi mandiri dengan menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->