Skip to main content

Penanganan Covid-19 Diwilayah Territorial Koramil 07/Tirtomoyo



Wonogiri – Koramil 07/Tirtomoyo terus melaksanakan upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Territorialnya.

Kegiatan tersebut diimplementasikan dengan melaksanakan berbagai kegiatan, seperti yang dilaksanakan pada Kamis(1/7), dengan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cba Suparna dengan melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan.

Kegiatan tersebut menyasar warung klontong dan warung makan disekitar Terminal Tirtomoyo, selain memberikan himbauan protocol kesehatan, terlihat anggota Koramil juga membagikan masker secara gratis bagi warga yang tidak memakai masker.

Sementara itu, ditempat terpisah, anggota Babinsa Desa Ngarjosari, Koramil 07/Tirtomoyo Serda Nunung beserta rekan Babinsa melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum Dusun Balong.

Kapten Cba Suparna menyampaikan, Koramil 07/Tirtomoyo terus berupaya untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 diwilayah teritorialnya, dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan diharapkan warga semakin patuh dan disiplin menerapkan protocol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->