Skip to main content

Cegah Dan Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Ponpes, Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Purwantoro Laksanakan Swab Test Secara Acak



Wonogiri – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Purwantoro, Satgas Penanganan Covid-19 laksanakan swab test secara acak kepada pengasuh dan santri Pondok Pesantren Al-Azar yang berada di Lingkungan Sagrong RT 03 /05, Kelurahan Tegalrejo, Rabu(16/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantarnya, Secam Samsuri, Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi yang diwakili Batuud Pelda Puji beserta anggota Babinsa, Kapolsek Purwantoro AKP Bambang, Tim kesehatan Puskesmas Purwantoro dr. Warseno beserta, Lurah Tegalrejo Narto dan Ketua RT Kasni.

Batuud menyampaikan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Pondok Pesantren, Koramil 19/Purwantoro bersama dengan Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Purwantoro melaksanakan Swab test secara acak kepada pengasuh dan santri yang ada.

Pelda Puji menambahkan, hasil uji Swab kepada pengasuh dan santri secara acak seluruhnya didapati non reaktif, namun demikian Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Purwantoro tetap menghimbau untuk selalu waspada dan mengantisipasi penularan wabah virus ini, dengan selalu menerapkan protocol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->