Skip to main content

Koramil Dan Polsek Jatiroto Dampingi Petugas Kesehatan Laksnakan Vaksinasi Terhadap Lansia



Wonogiri – Guna membantu kelancaran kegiatan, anggota Koramil 16/Jatiroto beserta anggota Polsek Jatiroto dampingi petugas kesehatan laksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap lansia yang bertempat di Puskesmas Jatiroto, Rabu(16/6).

Batuud Koramil 16/Jatiroto Pelda Panggung Sutrisno yang turut dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pemantauan dan pendampingan pemberian vaksin bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi tahap II berjalan dengan lancar, aman tidak ada kendala, untuk kesehatan kita dalam mengantipasi pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Batuud menyampaikan, Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Setelah pelaksanaan vaksin harus menunggu kurang lebih 30 menit sebelum diperbolehkan untuk kembali kerumah masing-masing.

Pelda Panggung menambahkan, secara umum kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, kami dari Koramil 16/Jatiroto siap mendampingi dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->