Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid 19 , Babinsa Wonosari Bersama Pemuda Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid 19 , Babinsa Wonosari Bersama Pemuda Penyemprotan Disinfektan

 


Klaten -  Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet dan Sertu Wariso Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Dukuh Temuireng RW 1 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten(13/6/2021)

 

Penyemprotan dihadiri oleh Kades Duwet Setyawan Donyanto, Kaur Kesra Desa Duwet Sri Sujarwoko,Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih dan Sertu Wariso, Ketua RW 1 Ekat Supono, Ketua RT 1,2,3 Dukuh Temuireng dan Pemuda Dukuh Temu Ireng.

 

Babinsa menyampaikan dengan melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir.

 

"Kami juga sudah menentukan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,dalam Kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada Warga Agar Tetap Patuhi 5 M guna Mencegah penyebaran Covid 19, " Ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

 

Setyawan Donyanto selaku Kades Duwet menuturkan bahwa Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

 

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di Dukuh Temuireng Desa Duwet,melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gugus tugas Desa Duwet  serta pemuda dan Relawan, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah.

 

Ekat Supono sangat berterimakasih kepada Babinsa dan Gugus Tugas Desa Duwet yang telah berikan Motivasi dalam Penyemprotan Disinfektan dan Himbauan himbauan tentang Prokes kepada warga. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->