Skip to main content

Dan SSK TMMD Reg 111 Saumlaki Bagikan Sembako

Dan SSK TMMD Reg 111 Saumlaki Bagikan Sembako

Saumlaki - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 TA. 2021, Kodim 1507/Saumlaki di Desa Lorwembun dan alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar memberikan bantuan Sembako kepada sejumlah warga desa di sasaran TMMD yang terdampak Covid-19 yang berkerja sama dengan Dinas PMD Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
 
Kapten Inf A. Mofun, selaku DanSSK TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki saya mewakili Dansatgas  memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. 

Sembako yang diberikan berupa Beras ukuran 10 kg sebanyak 60 Karung, Minyak Goreng Bimoli ukuran 1,5 kg sebanyak 5 Karton, Gula Putih ukuran 50 kg sebanyak  2 Karung,  Telur 26 Rak,  Sari Wangi 2 Karton, Susu Cap Nona 3 Karton dan Mentega 1 kg sejumlah 2 Karton serta Tepung Terigu 1 kg sebanyak 2 Karton. 

Bingkisan diberikan kepada warga desa Lorwembun dan alusi Batjas. Mereka menerima bantuan paket sembako dari program TMMD reguler 111 Kodim 1507/Saumlaki yang berkerja sama dengan Dinas PMD Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Melianus Lerebulan (39) salah satu warga Lorwembun ucapkan Puji Tuhan atas berkat dari TMMD Reg-111Kodim 1507/Saumlaki. Sudah dibangun talud penahan ombak menjadi bagus warga masih diberi rejeki sembako lagi.

 ''Terimakasih ya pak TNI, sukses selalu,'' tuturnya.
 
Perhatian dari semua pihak dalam mensukseskan TMMD di desa Lorwembun dan alusi Batjas memang sangat membantu sekali dalam kelancaran kegiatan yang sudah diprogramkan demi meningkatkan kesejahteraan warga desa serta Manunggal TNI bersama rakyat. (Red).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->