Skip to main content

Rapat Koordinasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Dandim Karanganyar Ajak Perusahaan Tetap Patuh Terhadap Prokes

KARANGANYAR – Bertempat di Aula Pratama I Polres Karanganyar, Jum'at 25 Juni 2021, dilaksanakan Rapat Koordinasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Bersama Stake Holder Terkait Polres Karanganyar.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P mengajak agar masing-masing kegiatan diperusahaan tetap patuh terhadap Prokes, kita tidak menginginkan ekonomi lumpuh dan tidak menginginkan perusahaan tutup, karena akan menggangu pertumbuhan ekonomi khususnya di kabupaten Karanganyar.

Kita sama-sama mengevaluasi kegiatan karyawan di perusahaan supaya terhindar dari klaster Covid 19, tetap patuhi PROKES, sediakan tempat cuci tangan dll yang mendukung penanganan penanggulangan pencegahan Covid 19.

Apabila ada yang terpapar Covid 19, tetap semuanya bertanggung jawab untuk cepat ditangani dan ingatkan di wilayah masing-masing untuk jogo tonggo, "tegas orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.(Lam-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->