Skip to main content

Danramil Dan Kapolsek Slogohimo Telusuri Pasar, Berikan Himbauan Protokol Kesehatan



Wonogiri - Dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, Satgas penanganan Covid-19 yang ada tak henti-hentinya menggelar berbagai kegiatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Jum'at(17/6), seperti yang dilaksanakan oleh anggota TNI-Polri Kecamatan Slogohimo, dengan menggelar patroli penegakan disiplin Covid-19 untuk selalu mengingatkan warga agar menerapkan protokol kesehatan dan pembagian masker.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman dan Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh tersebut dengan menelusuri setiap sudut Pasar Slogohimo guna memberikan himbauan penerapan protokol kesehatsn dan pembagian masker.

Selesai melaksanakan kegiatan, Danramil menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota Polsek tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam upaya preventifnya, guna mencegah dan melindungi warga wilayah teritorialnya dari Covid-19.

" Kita berikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada para pembeli maupun penjual yang tidak menggunakan masker, dengan tujuan untuk mencegah adanya penyebaran virus corona ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->