Skip to main content

Danramil Ngawen : Covid 19 Meningkat, Kesadaran Protokol Kesehatan Harus Di Tingkatkan

Danramil Ngawen : Covid 19 Meningkat, Kesadaran Protokol Kesehatan Harus Di Tingkatkan

 


Klaten | Komandan Koramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto mengikuti kegiatan Rakor percepatan penanggulangaan penyebaran corona virus disease (covid 2019) pada kondisi zona merah di kabupaten klaten yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kecamatan Ngawen bertempat di Pendopo Kecamatan Ngawen Kab.Klaten. (23/06/2021)

 

Kegiatan Rakor tersebut dihadiri +/- 50 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan.

 

Kegiatan dihadiri oleh Camat Ngawen Ir. Anna Fajriya Hidayati, Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto, Sekcam Kec. Ngawen Haryadi, Wapolsek Klaten Utara Iptu Yanto, Kepala Desa Se Kecamatan Ngawen Kepala PUSKESMAS, Kepala KUA, Tokoh-tokoh Agama, dan Relawan Kecamatan Ngawen

 

Camat Ngawen disela-sela kesibukanya menuturkan bahwa kegiatan rakor ini kami mengundang para Forkopimcam guna membahas percepatan penanggulangan Covid 19 diwilayah Kecamatan Ngawen.

 

"Kami Undang Para Forkopimcam Kec. Ngawen untuk membahas percepatan penanggulangan Covid 19 di wilayah Kabupaten Klaten Khususnya Kec. Ngawen", Tutur Camat Ngawen

 

Pandemi Covid 19 diwilayah Kabupaten Klaten yang kini memasuki zona Merah mengalami lonjakan/peningkatan yang signifikan.

 

Danramil 08 Ngawen menerangkan bahwa dalam peningkatan Covid 19 di wilayah Kab. Klaten, penerapan Protokol Kesehatan di Masyarakat harus di patuhi dan di tingkatkan kembali.

 

"Kita harus tetap patuhi Protokol Kesehatan, sadar akan pentingnya Sehat,  apalagi peningkatan penyebaran Covid 19 makin meluas", terang Danramil 08

 

Danramil juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat luas khususnya Kec. Ngawen agar tetap menjaga Kesehatan pribadi maupun keluarga, Makan makanan yang Bergizi, Berolah raga serta Istirahat cukup. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->