Skip to main content

Koramil Manisrenggo Ikuti Virtual Zoom Meeting Pembekalan Tracing Covid-19.

Koramil Manisrenggo Ikuti Virtual Zoom Meeting Pembekalan Tracing Covid-19.

 


Klaten - Bati Tuud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Yulianto beserta Anggota mengikuti kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Sosialisasi Terintegrasi Web Silacak dan Metode Tracing dari Kabupaten Klaten, yang dilaksanakan di Aula kantor Koramil 12/Manisrenggo.Jumat (18/6/2021)

 

Bati Tuud Koramil 12/Mro Pelda Toni Yulianto menyampaikan, kegiatan Zoom Meeting merupakan salah satu instrumen agar kegiatan ini bisa dilaksanakan secara komprehensif dan terintegrasi, yang menjadi Sarana Kolaborasi dan koordinasi semua pihak baik tingkat pusat maupun daerah dalam pemutusan rantai penularan Covid-19.

 

Selain daripada itu kegiatan ini juga mengedukasi agar setiap wilayah dapat mendeteksi lebih dari 80% warga yang kontak erat dari kasus terkonfirmasi dalam waktu 72 jam.

 

Hal ini di sampaikan sebagai upaya mendukung kegiatan Testing,Tracing dan Treatment (3T) untuk percepatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah masing masing. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->