Skip to main content

Polanharjo, Homestay Di Siapkan Menjadi Tempat Isolasi Terpusat

Polanharjo, Homestay Di Siapkan Menjadi Tempat Isolasi Terpusat

 


Klaten - Dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Polanharjo menyiapkan lokasi isolasi mandiri (Isoman) terpusat.

 

Jajaran Muspika Polanharjo bersama Relawan Polanharjo laksanakan pembersihan di salah Satu Homstay di wilayah Polanharjo yang dj siapkan sebagai sarana Isolasi terpusat di wilayah kecamatan Polanharjo.(Jum'at 18/6/21)

 

Camat Polanharjo Joko handoyo menyampaikan sesuai hasil Rakor muspika Polanharjo, Salah satu Home stay di jadikan tempat isoman terpusat. Dengan pertimbangan tentunya Homestay fasilitasnya lebih lengkap.

 

Disamping memudahkan penyiapan sarana dan prasarana, kenyamanan pasien juga terjamin. Tegas Camat Polanharjo.

 

Pelda Zaenal Arifin Babinsa Polanharjo juga menambahkan Bahwasanya penyiapan Tempat Isolasi terpusat yang nyaman dan bagus  bukan berarti berharap Tempat Isoman terisi dalam arti mudah- Mudahan Covid 19 segera sirna kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala sebelum pendemi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->