Skip to main content

Koramil Wedi Bersama Satgas Covid-19 Pantau Hajatan dan Isolasi Mandiri Warga

Koramil Wedi Bersama Satgas Covid-19 Pantau Hajatan dan Isolasi Mandiri Warga

Klaten - Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten, Petugas Gabungan dari Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama Polsek dan Satgas Covid Kecamatan menggelar Patroli Gabungan dengan menyambangi dan melaksanakan Pemantauan Hajatan di Dukuh Karangan Desa Pasung dan Pemantauan Isolasi mandiri bagi warga yg terpapar Covid 19 di Wilayah Kecamatan Wedi.(Sabtu,19/6/2021)

Tampak Hadir dalam Kegiatan Patroli Gabungan tersebut antara lain Koramil 07/Wedi Serka Jarot Widodo beserta Babinsa,Polsek Wedi Akp Mujiana beserta Anggota, PLT Camat Wedi Hardoko beserta Staf,dan
Puskesmas Wedi Dr.Rita Royani beserta 4 Orang.

Saat ditemui Langsung di Lapangan, Serka Jarot Widodo mewakili Danramil 07/Wedi mengatakan kegiatan Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Wedi ini Rutin dan Terus digencarkan Untuk Memutus Penyebaran Covid 19 diwilayah Kecamatan Wedi.

Kedatangan tim Gugas  di rumah warga yang melaksanakan hajatan adalah untuk mengecek secara langsung bagaimana Protokol Kesehatan apakah benar-benar di terapkan atau tidak,
serta memberikan Edukasi dan Himbauan secara Humanis agar warga tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

Hardoko Selaku PLT Camat Wedi Juga menyampaikan dalam Patroli Gabungan kali ini kita melaksanakan Pemantauan Hajatan dan warga yang Isolasi Mandiri di Wilayah Kecamatan Wedi.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya tindakan nyata yang dilaksanakan untuk menekan sekecil mungkin Laju penyebaran Covid-19 di Kecamatan Wedi. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->