Skip to main content

Penghormatan Terakhir Kodim 0723 Klaten Untuk Alm Serma Purn Mujirin

Penghormatan Terakhir Kodim 0723 Klaten Untuk Alm Serma Purn Mujirin

Klaten - Danramil Koramil 12/Manisrenggo Kpt CBA Mugiyono beserta Anggota melaksanakan Takziah dan monitoring Pemakaman Jenazah Serma Purn. Mujirin dengan Standar Protokol Covid-19 di TPU Sasonoloyo Lojajar Sinduharjo Kec. Ngaglik Kab.Sleman.Sabtu (19/6/2021)

Almarhum Meningal pada hari sabtu tgl 19 juni 2021 pukul 10.15 wib karena sakit Gula di RS Panti Rapih Jogjakarta. meninggalkan seorang istri, 2 orang anak.

Beberapa Bintang Jasa yang dimiliki diantaranya Satya Leencana Kesetiasn 8 tahun,Satya Lencaca Kesetiaan 16 tahun, Satya Lencana Kesetiaan 24 tahun dan Satya Lencana Narariya.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum Serma Purnawirawan Mujirin. Anggota Koramil 12/Manisrenggo dipimpin Danramil Kapten Cba Mugiyono, mengikuti prosesi pemakaman yang dilaksanakan standar Protokoler Covid-19 sesuai dengan anjuran kesehatan. 

Tampak hadir dalam prosesi pemakaman  Danramil 12/Mro Kpt CBA Mugiyono dan anggota Koramil 12/Manisrenggi beserta anggota, Babinsa Koramil Ngaglik Serka Mulyoto, Tim BPBD kab.Sleman dan Warga  masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Cba Mugiyono secara pribadi dan atas nama TNI khususnya keluarga besar Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga, atas meninggalnya almarhum Serma Purnawirawan Mujirin.

" teriring doa semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan berharap keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan serta menerima dengan iklas dan lapang dada atas kepergian Almarhum, " kata Danramil. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->