Skip to main content

Ringankan Beban Warga Babinsa Dampingi Gugus Tugas PPKM Mikro Bagikan Sembako

Ringankan Beban Warga Babinsa Dampingi Gugus Tugas PPKM Mikro Bagikan Sembako

Klaten  |  Sertu Sutarman Babinsa  Koramil 17/Karangdowo, Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat desa serta gugus tugas jogo tonggo Bagikan Sembako kepada warga Isoma Di Desa Tulas  Kec Karangdowo, Kab Klaten.Sabtu 19/06/2021.

Sertu Sutarman mengungkapkan pembagian sembako di berikan kepada warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirm di Desa Tulas kec Karangdowo.

Tujuan pemberian sembako ini guna meringankan beban warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirm Covid 19 agar mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah desa Tulas Semoga cepat sembuh Selama.

Perwakilan dari pemerintah desa kepala dusun Waluyo mengungkapkan dengan adanya kepedulian pihak pemerintah desa dengan maksud agar warga yang kontak erat patuh sesuai dengan ketentuan isolasi mandiri tetap di rumah saja  sambil menunggu hasil swab keluar.

Bhabinkamtibmas menambahkan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah desa Tulas saya harap bapak ibu saudara yang menjalankan Isoma tetap sabar kita berdoa semoga hasil swab negatif.

" Kami selaku gugus tugas Covid 19 desa Selalu membantu untuk percepatan penanganan covid 19 di wilayah desa Tulas, untuk itu patuhi protokol kesehatan tetap di rumah saja, " ungkap Bripka Sriyono. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->