Skip to main content

Sasaran Fisik TMMD Reg 111 Terkaver TNI Polri Dan Warga Saumlaki

Sasaran Fisik TMMD Reg 111 Terkaver TNI Polri Dan Warga Saumlaki

Kodim Saumlaki – TNI dan Rakyat yang tergabung dalam TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki, bergotong royong untuk pembuatan talut Penahan Banjir sepanjang 300 meter yang merupakan sasaran fisik TMMD, di kiri Hilir Sungai Desa Alusi Batjas Kec. Kormomolin Kab. Kepulauan Tanimbar, Minggu (20/06/21)

Warga Desa Alusi Batjas, bersama dengan Prajurit Kodim 1507/Saumlaki bergotong royong untuk menyelesaikan pembuatan talut Penahan banjir, dilanjutkan untuk pengerjaan pembuatan talut Penahan Ombak dan Drainase.

Kades Alusi Batjas Rey Lalamafu mengungkapkan , dirinya opstimis bahwa pengerjaan pembuatan talut akan dapat selesai tepat waktu, kekuatan TNI dan warga sangatlah kuat, dengan semangat gotong royongnya.

Tidak akan ada yang mengalahkan semangat serta kekuatan Tni dan rakyat apabila sudah bersatu untuk merampungkan semua sasaran fisik pada TMMD Reguler 111 Tahun 2021, yang dikendalikan langsung oleh Kodim Saumlaki dan Pemdes Alusi Batjas serta Pemkab Kepulauan Tanimbar,imbuhnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->