Skip to main content

Sambangi Warga, Babinsa Jatinom Dan Babinkamtibmas Tegakkan Protokol Kesehatan

Sambangi Warga, Babinsa Jatinom Dan Babinkamtibmas Tegakkan Protokol Kesehatan

 


Klaten - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus  di wilayah binaan dan memantau situasi wilayah  Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten  bersama Babinkamtibmas  keliling sambangi warganya.(13/06/2021)

 

Koptu Sidik salah satu Babinsa di Koramil Jatinom bersama Aiptu Puji Laksana melaksanakan patroli di desa Mranggen Jatinom.

 

"Hal ini kami lakukan untuk memantau perkembangan situasi  di wilayah binaan,"terang Koptu Sidik Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten.

 

Di saat patroli bila Babinsa menjumpai  warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas kami selalu ingatkan kepada warga terebut untuk menyayangi diri sendiri dan orang di sekitarnya dengan cara memakai masker.

 

Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah pusat dalam rangka pemutusan penyebaran virus di masa pandemi saat ini.Rimanto salah satu warga desa Mranggen Jatinom berterimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->