Skip to main content

Babinsa Ceper Aktif Kawal Dana BST Tahap V Dan VI

Babinsa Ceper Aktif Kawal Dana BST Tahap V Dan VI

 


Klaten - Personel Babinsa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto ikut pengamanan sekaligus pengawasan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Jambukidul Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (27/07/2021).

 

Babinsa Desa Jambukidul, Serka Gunanto mengatakan, BST merupakan salah satu program pemerintah terhadap warga terdampak Pandemi Covid-19, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

 

Dijelaskan disetiap pelaksanaan pembagian BST pihaknya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa, agar dalam pendistribusiannya dapat tepat sasaran, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

"Selaku Babinsa Koramil 23/Ceper, Saya bersama Bhabinkamtibmas akan terus mendampingi dan mengamankan setiap penyaluran bantuan bagi warga desa binaan, agar dapat berjalan lancar, tertib dan aman," pungkasnya.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi memastikan setiap ada giat penyaluran Bansos akan ada personil dari Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper yang berjaga dan melakukan pemantauan langsung proses penyaluran, hal ini untuk memastikan penyaluran tetap berjalan dengan aman serta tepat sasaran.

 

"Kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilakukan oleh personil TNI-Polri guna menjamin situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, selain itu yang menerima bantuan memang warga yang benar-benar layak menerima bantuan dan terdampak pendemi virus Covid-19" ujarnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->