Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Amankan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

Babinsa Manisrenggo Amankan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST).

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serma Widada melaksanakan Pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap V & VI dr Kemensos bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Barukan Kec Manisrenggo.Selasa (27/7/2021)

 

Serma Widada menyampaikan, dalam pelaksanaan pengamanan pembagian bantuan sosial tunai di desa Barukan tersebut dengan mengedepankan protokoler kesehatan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19. Warga penerima BST dari Kemensos, yaitu dengan jumlah penerima 44 KK dan tersalurkan semua.

 

Selama pengamanan Babinsa mengatakan kepada warga semoga dengan adanya BST ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19, kemudian agar masyarakat penerima BST tetap bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari demi menunjang Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini.

 

Salah satu perangkat Desa Barukan menambahkan, dengan adanya bantuan sosial tunai bagi masyarakat desa Barukan dan yang telah di dampingi Babinsa tersebut, berharap agar masyarakat lebih tenang,aman dalam menjalankan setiap aktivitas sehari-hari.

 

" semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi pada warga masyarakat serta dapat menjaga daya beli masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19 "pungkas Bandi perangkat desa Barukan. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->