Skip to main content

Babinsa Wonosari Pantau dan Amankan Serbuan Vaksinasi

Babinsa Wonosari Pantau dan Amankan Serbuan Vaksinasi

 


Klaten - Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil  22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan pemantauan Vaksinasi Jenis Sinovac Kepada Warga Desa Sukorejo oleh petugas Puskesmas Wonosari 1  bertempat di  Kantor Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/7/2021)

 

Tahapan dalam kegiatan penyuntikan vaksin tersebut diantaranya sebagai berikut tahap pendaftaran,tahap screning, pelaksanaan vaksin dan terakir tahap obserfasi selama 30 menit dan menurut Babinsa bahwa jumlah warga yang akan di vaksin adalah  65 Orang.

 

Guna mengantisipasi gangguan keamanan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

 

Serda Sri Nuryanto menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi  oleh tim puskesmas wonosari 1 menggunakan protokol kesehatan ketat yaitu wajib memakai masker , pengecekan suhu/kesehatan, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

 

Hendra Susilo S.sos selaku Kades Sukorejo juga memberikan himbauan kepada warga yang selesai melaksanakan vaksinasi untuk tetap patuh dan disiplin terhadap protokoler kesehatan walaupun sudah di vaksin. (red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->