Skip to main content

Babinsa Delanggu dan Bko Raider 400 Bagikan Beras Bagi Warga

Babinsa Delanggu dan Bko Raider 400  Bagikan Beras Bagi Warga

 


Klaten | Babinsa Koramil 03 dan Bko dr 400R Kodim 0723/Klaten Bagikan beras 5 kg Untuk warga miskin/kurang mampu di 16 Desa,yang terdampak adanya PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten. Minggu(25/07/2021).

 

Danramil 03 /Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra menyampaikan kepada seluruh Babinsa dan Bko 400R bahwa harus membagikan beras di 16 desa.

 

Babinsa dan PAsuka BKO harus menyalurkan bantuan beras dari TNI kepada setiap warganya yang kurang mampu guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan PPKM Darurat di masa pandemic.

 

Beras dibagikan kepada warga yang terdampak. PPKM Darurat harapan bisa meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak wabah Covid , hal ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI - Rakyat kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Delanggu .

 

Babinsa juga  memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu memakai masker,dan selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

 

Suparti warga Rt 02/01 Desa Sabrang sangat berterima kasih kepada TNI  yang telah peduli memberikan sembako berupa beras 5 kg kepadanya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->