Skip to main content

Babinsa Kemalang Bagikan beras Untuk Warga Pra Sejahtera

Babinsa Kemalang   Bagikan beras Untuk  Warga Pra Sejahtera

 


Klaten | Babinsa Koramil 13 Kemalang Kodim 0723/Klaten Bagikan beras 5 kg Untuk warga miskin/kurang mampu di 13 Desa, yang terdampak adanya PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Kemalang  Kabupaten Klaten. Minggu(25/07/2021).

 

Danramil 13 Kemalang Kapten Inf Masidi   menyampaikan Kepada seluruh Babinsa  yg ada dikoramil 13 Kemalang, hari ini kita harus membagikan beras di 13 desa ,setiap Babinsa harus mengantarkan nya kesetiap warganya yang kurang mampu/miskin agar sampai kepada yang berhak menerimanya.

 

Guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan PPKM Darurat di masa pandemi Babinsa langsung  membagikan beras kepada warga yang terdampak.Bantuan sembako ini dari TNI.

 

Dengan harapan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat Yang kurang mampu yang terdampak wabah Covid saat ini.Walaupun gak seberapa bantuan ini wujud nyata kemanunggalan TNI - Rakyat kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kemalang.

 

Tukiyem Pairo Suwito tinggal (79) Warga Dukuh Sidoreno   Rt 001 Rw 01 Ds Sidorejo  yang pekerjaan sehari hari sebagai Tani, sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini.

 

" Kami ucapkan banyak  terima kasih kepada Tentara dan Babinsa  yang telah peduli memberikan sembako berupa beras 5 kg kepada kami.Semoga kebaikan bapak semua di balas oleh Allah SWT.Aamiin, ungkap Tukiyem. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->