Skip to main content

Babinsa Koramil Wonosari Amankan Penyaluran BST

Babinsa Koramil Wonosari Amankan Penyaluran BST

 


Klaten - Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Danur  Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan penyaluran Dana BST tahap V dan VI bertempat di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(26/7/2021)

 

Penyaluran BST tersebut dihadiri oleh Kades Sukorejo Endra Susilo S.sos, Petugas dari Kantor Pos Gino dan Diki, Babinsa Desa Sukorejo Serda Sri Nuryanto, Babinkantibmas Bripka Danur, Perangkat Ds Sukorejo dan Masyarakat yang dapat bantuan BST sejumlah 46 KK.

 

BST (Bantuan Sosial Tunai) ini berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 per Kartu Keluarga. Untuk pembagian bantuan dilaksanakan secara bergiliran per Desa sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Panitia.

 

Serda Sri Nuryanto mengatakan bahwa kegiatan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas dilakukan, untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada warga penerima Bantuan BST Agar selalu Patuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat diantaranya cuci tangan,pakai masker,dan jaga jarak.

 

Gino Selaku Panitia Penyaluran BST juga memberikan himbaun kepada warga penerima BST untuk selalu menerapka protokoler kesehatan dan selalu melakukan pola hidup sehat serta menggungakan dana BST sesuai dengan kebutuhan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->