Skip to main content

PPKM Darurat, TNI-Polri Kabupaten Wonogiri Salurkan Langsung Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan


Wonigiri – Anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan Polres Wonogiri, membagikan secara langsung bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Senin(26/7).

Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu upaya untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu selama pelaksanaan PPKM Darurat. Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi mengatakan, pemberian bantuan sosial kepada warga yang sangat terdampak PPKM Darurat, merupakan arahan dari Panglima TNI, dan Kapolri.

" TNI-POLRI harus turun tangan membantu warga kurang mampu, yang terdampak langsung PPKM Darurat ", jelasnya.

Dandim menambahkan, bantuan berupa paket sembako dan obat-obatan serta vitamin tersebut, disalurkan langsung oleh anggota TNI-Polri di wilayah melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Tak hanya bagi warga terdampak PPKM Darurat, bantuan juga diberikan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri(Isoman).

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 01/Wonogiri dan Polsek Wonogiri, yang secara langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapolsek Wonogiri yang turun langsung bersama anggota Koramil Serka Giri Sumarso yang mewakili Danramil Kapten Inf Mulyono, tampak menyambangi petugas Parkir untuk memberikan bantuan sembako tersebut.

Serka Giri berharap, Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban warga selama pelaksanaan PPKM Darurat, dan diharapkan juga masyarakat senantiasa menegakkan disiplin protkes dengan menerapakn 5 M, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->