Skip to main content

Babinsa, Pentingnya Tingkat Kesadaran Masyarak Patuhi Protkes

Kodim Saumlaki - Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 1507-01/Larat Serda Marthin Sambono melaksanakan penertiban masker bagi pengendara kendaraan bermotor dan sopir mobil yang tidak memakai masker bertempat di jalan raya Larat, Kamis (29/07/2021).

 

Angota Koramil 1507-01/Larat, Serda Marthin Sambono menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan ini dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang semakin meningkat diwilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Sebagai seorang Babinsa akan selalu terus berkoordinasi dengan perangkat Desa untuk terus meningkatkan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang belum sadar untuk memakai masker agar selalu memakai masker.

 

Kepada pengendara bermotor dan sopir mobil yang belum memakai masker, Babinsa menghimbau pengendara dan sopir mobil tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker jika hendak keluar rumah.

 

Serda Marthin Sambono juga menyampaikan bahwa kegiatan memberikan himbauan tentang memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan seperti ini akan terus dilaksanakan. "Sampai masyarakat Kecamatan Tanimbar Utara, Khususnya Kabupaten Kepulauan Tanimbar sadar betapa pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini," tuturnya.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->