Skip to main content

Wajib Pakai Masker, Babinsa Gelar Penegakan Disiplin Prokes bagi Penumpang Mobil

Babinsa Koramil 1507-01/Larat Kopda Tomjons melaksanakan himbauan, sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 wajib memakai masker bagi penumpang Mobil yang hendak berangkat ke pasar


Kodim Saumlaki - Angota Babinsa Koramil 1507-01/Larat jajaran Kodim 1507/Saumlaki Kopda Tomjons melaksanakan himbauan, sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 wajib memakai masker bagi penumpang Mobil yang hendak berangkat ke pasar, yang bertempat di desa Manglusi, Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (29/07/2021).

 

Babinsa desa Nirunmas Koramil 1507-01/Larat selalu mengimbau kepada masyarakat di desa Binaannya selalu mematuhi protokol kesehatan dan para penumpang mobil yang hendak berangkat ke pasar, himbauan disampaikan Kopda Tomjons Babinsa desa Nirunmas Koramil 1507-01/Larat ini karena masih ada penumpang Mobil yang tidak menggunakan masker.

 

"Mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker," ucap Kopda Tomjons, selanjutnya Kopda Tomjons mengingatkan masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara 5 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas & interaksi serta menjauhi kerumunan. serta disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan humanis.

 

"Kita berharap semua lapisan masyarakat dapat mematuhi semua protokoler kesehatan yang telah ditetapkan agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir," serunya.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->