Skip to main content

Babinsa Selalu Dekat Dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Kopral Kepala Edi Rangkoratat melaksanaan anjangsana ke rumah warga di desa binaan

Kodim Saumlaki – Sebagai aparat teritorial yang harus selalu dekat dengan masyarakat binaan, maka Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, Kodim 1507/Saumlaki, Kopral Kepala Edi Rangkoratat melaksanaan anjangsana ke rumah warga di desa binaan.


Babinsa Kopral Kepala Edi Rangkoratat menyambangi kediaman Bapak Mias Aryesam di Desa Sangliat Krawain, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (29/07/2021). 


"Selain untuk silaturahmi dan anjang sana, ini juga dapat dijadikan sarana untuk lebih mengerakan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga desa binaan guna mewujudkan kemanunggalangan TNI dengan Rakyat," jelasnya.

 

Di luar itu, lanjutnya, kegiatan anjangasana ini juga bermanfaat bagi Babinsa dalam pelaksanaan tugas menyerap informasi tentang Puldatater yang langsung diperoleh dari warga. 


"Dalam kegiatan anjangasana ini juga, Babinsa bisa menyampaikan informasi penting kepada warga desa binaan, terutama terkait pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Virus Corona," ucap Kopral Kepala Edi Rangkoratat. 


Sementara, Bapak Mias Aryesam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kondisi wilayah dan warga di desa binaannya. "Kami sangat senang Pak. Semoga bapak Babinsa selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas," ucap Mias Aryesam mendoakan. *(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->