Skip to main content

Silaturahmi Babinsa Ciptakan Suasanan Nyaman Dan Sejuk

Sertu Nicodemus Sowala Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya

Kodim Saumlaki - Sertu Nicodemus Sowala Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dalam rangka meningkatkan peran guna mengetahui perkembangan di desa Amdasa, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (29/07/2021).

 

Sertu Nicodemus Sowala mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat binaannya.

 

Menurut Sertu Nicodemus Sowala, melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya binaannya.

 

Sertu Nicodemus Sowala dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. "Apapun yang terjadi di desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik," Tutupnya.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->