Skip to main content

Temu Sapa Warga, Babinsa Menghimbau Agar Selalu Disiplin Protokol Kesehatan

Kegiatan sapa warga untuk memberikan himbauan di Jalan umum selalu dilakukan Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki


Kodim Saumlaki – Kegiatan sapa warga untuk memberikan himbauan di Jalan umum selalu dilakukan Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, Kodim 1507/Saumlaki Serma Frengki menghimbau warga masyarakat di perempatan jalan agar menggunaan masker, babinsa juga menyisir semua pengguna jalan yang kelihatan tidak memakai masker Kamis (29/07/2021).

 

Warga masyarakat dalam beraktivitas diluar rumah agar mematuhi dan disiplin protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

 

Babinsa menghimbau warga masyarakat, mari kita bersama-sama taati segala bentuk peraturan yang telah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Maluku, terutama masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar khususnya Kecamatan Tanimbar Selatan untuk selalu memakai masker jika hendak keluar rumah."tutur babinsa saat memberikan pengarahan kepada warga masyarakat.

 

Lanjut Babinsa Serma Frengki mengatakan Kegiatan sapa warga dimasa Corona ini rutin kami laksanakan di jalan umum dan pasar sebagai bagian dari tugas untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di masyarakat.

 

"Semua harap bersabar diri dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini dan tetap mentaati protokol kesehatan, Tetap jaga jarak, mencuci tangan memakai sabun dan air yang mengalir, menghindari kerumunan, menggunakan masker jika hendak keluar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama," pungkasnya. *(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->