Skip to main content

Babinsa Trucuk Dan Gugus Tugas Desa Beri Bantuan Warga yang Isolasi Mandiri

Babinsa Trucuk Dan Gugus Tugas Desa Beri Bantuan Warga yang Isolasi Mandiri


 

Klaten - Serda Triyono Babinsa Desa Palar  Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten bersama dengan satgas covid 19 Desa Palar melaksanakan kegiatan memberikan bantuan kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Desa Palar Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten,Kamis(01/07/2021).

 

Serda Triyono menyampaikan bahwa bantuan sembako diberikan untuk menjamin kebutuhan hidup selama menjalani isolasi mandiri dan ini juga sebagai betuk kepedulian kami terhadap warga binaan yang terdampak pandemic Covid-19.

 

Berbagai kegiatan sosial di gelar TNI – Polri bersama Tim satgas Desa untuk membantu warga dalam masa mewabahnya Covid-19 ini. Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang menjalani Isolasi mandiri.

 

Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban sehari-hari warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Babinsa juga minta kepada warga untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan agar Pandemi Coviid-19 ini segera berakhir dan kita dapat segera kembali ke kehidupan yang normal lagi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->