Skip to main content

Pembinaan Pangkalan Wujud Rasa Memiliki Satuan Koramil Polanharjo

Pembinaan Pangkalan Wujud Rasa Memiliki Satuan Koramil Polanharjo

 


Klaten - Salah satu keberhasilan pembinaan satuan dapat dilihat dari kerapian, kebersihan lingkungan yang tertata dengan rapi dan itu merupakan cerminan Satuan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

 

Dalam rangka meningkatkan rasamemiliki satuan, Plh Danramil 15/Polanharjo Letda Inf Ngabdul Kurnen pimpin anggota Koramil 15/Polanharjo melaksanakan pemeliharaan makoramil 15/Polanharjo , Kamis (1/7).

 

Disampaikan oleh Letda Inf Ngabdul Kurnen bahwa pemeliharaan pangkalan dengan membuat taman Koramil pengarcatan dan pembersihan rumput  Makoramil ini di laksanakan seluruh anggota dengan tulus dan ikhlas "terangnya.

 

" Kita terus lakukan pembersihan pangkalan untuk peningkatan kesiapan Satuan dalam Bin Pangkalan dan kemampuan Anggota serta efektifitas anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, " kata Danramil.

 

Kgiatan pemeliharaan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada.

 

"meskipun masih banyak keterbatasan dalam pembersihan pangkalan ini, tetapi ini upaya kita dalam memelihara dan membina satuan kita untuk melaksanakan tugas sehari hari," tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->