Skip to main content

Babinsa Wonosari Kawal Penjemputan Warga Menjalani Isoter


Babinsa Wonosari Kawal Penjemputan Warga Menjalani Isoter

 

Klaten  - Pelda Wiradi  Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Wahyu Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari l melakukan pendampingan terkait penjemputan salah seorang warga binaannya yang menjadi pasien  terkonfirmasi positif covid-19 untuk dilakukan isolasi terpusat di GOR Gelarsena Kabupaten Klaten,(31/7/2021)

 

Proses penjemputan pasien yang terconfimasi Covid 19 dilakukan oleh Satgas PPKM Level 4 bersama Tim Kesehatan Puskesmas Wonosari l" Kodim 0723 Klaten akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan setiap saat terhadap warga di daerah teritorial kami berkaitan dengan penanganan covid-19 ini.

 

Kegiatan pengiriman pasienyabg Terconfimasi Covid-19 untuk melaksanakan Isolasi Terpusat di GOR gelarsena Klaten, merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

" Kami berharap kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar dengan pengamanan pengawalan oleh yg petugas TNI/Polri dan petugas kesehatan Puskesmas Wonosari l." Pungkas Danramil 22 Wonosari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->