Skip to main content

Danramil Manisrenggo Evakuasi Warga Isoter Bersama Muspika.

Danramil Manisrenggo Evakuasi Warga Isoter Bersama Muspika.

 


Klaten - Danramil 12 manisrenggo Kapten Cba Mugiyono bersama muspika melaksanakan kegiatan evakuasi warga isoman guna memenuhi tempat isolasi terpusat di Asrama Haji Donoyodan kab.Boyolali. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dk.Branjangan Rt 15 Rw 06 Ds.Tijayan Kec.Manisrenggo,Sabtu (31/7/2021)

 

Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.sos M.si mengatakan, agar dapat berjalan dengan lancar, Proses penjemputan pasien yang terconfimasi Covid 19 dilakukan oleh Satgas PPKM Level 4 bersama Tim Kesehatan Puskesmas Manisrenggo dan Kodim 0723 Klaten akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan terhadap warga di daerah teritorial kami berkaitan dengan penanganan Covid-19 tersebut.

 

Sementara di kesempatan lain Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono menambahkan, Kegiatan pengiriman pasien Terconfimasi Covid-19 tersebut, nantinya akan melaksanakan Isolasi Terpusat di asrama Haji Donoyodan kabupaten Boyolali.

 

Hal ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19. Dari pihak kami dan muspika berharap kegiatan tersebut mendapat dukungan dari semua pihak baik warga maupun aparat desa di wilayah manisrenggo khususnya.

 

Kegiatan di hadiri, Team penjemputan kodim 0723/Klaten, Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH dan 3 anggota, Anggota Koramil 12/manisrenggo serta Bidan desa Tijayan ibu Hartatik. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->