Skip to main content

Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Penyuntikan Vaksin Bagi Lansia


 


Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas  Melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap ll yang dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari l dengan sasaran Lansia Di Wilayah Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(29/7/2021).

 

Sertu Wariso Babinsa Desa Boto  mengatakan Lansia yang mendapatkan Vaksin sejumlah 51 orang namun ada 3 orang tidak bisa divaksin di tunda sampai waktu yang di tentukan, dan yang bisa di vaksin sinovac berjumlah 48 Orang.

 

Menurutnya berdasarkan keterangan Babinsa, jika pelaksanaan Vaksinasi  khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran.

 

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

 

Sementara itu, Dr.Dewi selaku PLT Ka Puskesmas Wonosari l mengatakan, vaksinasi Lansia dari Desa Boto di wilayah Puskesmas ini luar biasa.

 

"Para Lansia antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin,"ungkapnya dr.Dewi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->