Skip to main content

Babinsa Wonosari Pengamanan Penyaluran BST

Babinsa Wonosari Pengamanan Penyaluran BST

 


Klaten - Pelda Wiradi,Sertu Wahyu dan Koptu Agista Babinsa  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama  Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan penyaluran Dana BST tahap V dan VI bertempat di Desa Bulan, Desa Gunting dan Desa Ngreden   Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(28/7/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Petugas dari Kantor pos Gino dan Resfo, Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Babinsa Desa  Gunting Sertu Wahyu, Babinsa Desa Ngreden Kopda Agista, Babinkantibmas Polsek Wonosari, Perangkat Desa Setempat dan Masyarakat yang dapat bantuan BST Desa Bulan 80 KK, Desa Gunting  346 KK dan Desa Ngreden KK

 

BST (Bantuan Sosial Tunai) ini berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 per Kartu Keluarga. Untuk pembagian bantuan dilaksanakan secara bergiliran per Desa sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Panitia.

 

Pelda Wiradi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas dilakukan, untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada warga penerima Bantuan BST Agar selalu Patuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat diantaranya cuci tangan,pakai masker,dan jaga jarak.

 

Lamiyo(60) Selaku Panitia Penyaluran BST mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah melaksanakan pendampingan Penyaluran BST sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, semua itu berkat sinergitas dan koordinasi antara Panitia, warga, TNI dan Polri serta seluruh intansi terakit. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->