Skip to main content

Koramil Manisrenggo Ikuti Upacara Virtual Peringatan HUT Kab.Klaten Ke 217

Koramil Manisrenggo Ikuti Upacara Virtual Peringatan HUT Kab.Klaten Ke 217.

 


Klaten -  Danramil 12/Manisrenggo diwakili Bati Wanwil Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusuf Wibisono bersama muspika kecamatan manisrenggo melaksanakan kegiatan Upacara secara Virtual dalam rangka peringatan  Hari Jadi ke - 217 Kab. Klaten* Di Aula kantor kecamatan manisrenggo. Kamis (28/7/2021)

 

Kegiatan yang di Hadiri Camat Mro Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, Danramil yang diwakili Bati wanwil Koramil 12/manisrenggo Serma Yusuf Wibisono, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH, Kasitrantib Kec.Mro Bp.Sumarno, dan Kepala Desa Se Kecamatan Manisrenggo.

 

Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.sos M.Si menuturkan, Upacara secara Virtual dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-217 Kab. Klaten yang di selenggarakan Di Aula kantor kecamatan manisrenggo ini bertujuan guna menjalin sinergitas TNI,Polri dan Muspika tetap solid, sekaligus untuk memberikan penghormatan dalam rangka memperingati hari jadi kab.klaten agar tetap bersinar serta sukses selalu.

 

Dalam kesempatan lain Serma Yusuf Wibisono juga menyampaikan, guna menunjang tugas pokok Danramil, kami selaku Bati Wanmil hadir mewakili Danramil dalam kegiatan upacara peringatan hari jadi kab.klaten secara virtual yang di laksanakan bersama Muspika di aula kecamatan Manisrenggo.

 

Selain Memelihara kemanunggalan TNI dgn Rakyat tetap terjaga, harapannya agar kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi masyarakat bahwa anggota Koramil sangatlah bersinergi dengan Muspika.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->