Skip to main content

Bagikan Masker Gratis, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ajak Warga Binaannya Patuhi Protokol Kesehatan.



Kodim Saumlaki – Memakai masker manfaatnya sangat besar untuk mencegah penularan virus corona, inilah alasan Babinsa Desa Kabiarat Koramil 1507-01/Saumlaki Kodim 1507/Saumlaki Koptu Edmond Angwarmase bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka D. Pociratu membagikan masker kepada pemuda Desa Kabiarat, Senin (26/07/2021).

 

Dalam kesempatan ini, Babinsa dan Babinkamtibmas kepada warga Desa binaannya menjelaskan bahwa memakai masker tidak hanya melindungi pemakainya dan orang di sekitarnya dari ancaman Covid-19, tetapi masyarakat secara luas, artinya, penyebaran virus ini dapat dikendalikan ketika semua orang benar-benar konsisten untuk memakai masker saat sedang beraktivitas diluar rumah, ungkap Koptu Edmond Angwarmase dan Bripka D. Pociratu.

 

Komandan Kodim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos. M.I.Pol., melalui Danramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf A. Andalais Ohorella, menyampaikan, virus Covid – 19 dapat ditularkan oleh orang-orang tanpa gejala yang tidak menyadari dirinya terinfeksi, maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memakai masker sebagai langkah antisipasi serta meminimalisir tertularnya Virus Covid – 19.

 

"Selain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, 3M. kami juga menghimbau agar warga masyarakat menerapkan Pola hidup sehat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama masa pandemi Covid – 19," tutup Danramil 1507-02/Saumlaki.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->