Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 17/Karangdowo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di kantor Pemerintahan Karangdowo

Klaten | Serda Siswanto Babinsa Koramil 17/Karangdowo ,Kodim 0723/Klaten Bersama Gugus tugas Covid Kecamatan Karangdowo Melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kantor pemerintahan kec Karangdowo,kab klaten.Rabu 30/06/2021.

 

"Serda Siswanto mengatakan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan pemerintah perlu di sterilkan dengan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini perlu di lakukan karena banyaknya kasus lonjakan Covid 19 Di wilayah Karangdowo.Guna memutus rantai penyebaran Covid 19 kantor pelayanan masyarakat seperti kecamatan,Koramil Dan Polsek perlu di seterilkan agar terhindar Covid 19.Ungkap Serda Siswanto.

 

"Ketua gugus tugas kecamatan  Karangdowo  Tomisila Aditama A.p.Mm Menambahkan Upaya dan usaha untuk memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo adalah dengan penyemprotan disinfektan,agar Covid 19 tidak menyebar.karena kantor pemerintahan adalah layanan publik Kita tidak tau siapa yang membawa virus untuk itu perlu pencegahan dengan mensterilkan kantor pemerintah agar terhindar Covid 19.tutup camat Karangdowo.Pendim Klaten

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->